Cara Menghasilkan Uang Dengan You Tube PPI Pay Per Instal.

Cara Menghasilkan Uang Dengan You Tube PPI Pay Per Instal.

PPI

YouTube adalah platform terbesarr untuk mendapatkan uang secara online tanpa investasi. 
Berikut adalah metode untuk Mendapatkan uang online tanpa investasi .

Hari ini saya akan berbagi dengan Anda sebuah metode baru untuk mendapatkan uang secara online tanpa investasi.

Pay Per Install (PPI)

PPI berdiri untuk membayar per install. Dalam metode ini Anda tidak perlu membuat video.  Kecuali jika menurut anda itu bermanfaat. Karena YouTube lebih memilih keunikan seperti Google. Sekarang kita akan berbicara tentang PPI (pay per install). Banyak situs pay per install di internet.

Seperti:

1-       MediaKings - http://www.media-kings.com/

2-       perinstall - https://perinstallbucks.com/

Secara pribadi saya menggunakan media-king.com. Media yang sangat populer di internet. Situs ini membayar per install .Yang berarti Anda dapat Mendapat uang online tanpa investasi .

http://click-01.blogspot.com

Bagaimana cara kerjanya?

Pada dasarnya Media King membayar untuk instalasi perangkat lunak. Situs ini mendistribusikan banyak perangkat lunak yang baik untuk lalu lintas multimedia. Cukup pergi ke media-kings.com dan pendaftaran gratis. Setelah membuat akun hanya pergi ke tab link dan memilih link yang ada.
Make money with youtube Pay per install

Sekarang yang menghubungkan Anda pilih sisipkan notepad dan simpan. Sekarang periksa hal yang Anda mempromosikan, maksudku jenis video yang Anda miliki? Video Anda harus berhubungan dengan perangkat lunak. menulis nama perangkat lunak dalam dua kata terakhir link yang Anda simpan di notepad .dan pergi ke Shortner URL dan mendapatkan URL Anda dalam bentuk singkat .Sekarang pergi ke YouTube dan Membuat saluran dengan nama Anda. gunakan dalam hubungan mediakings  .Setelah membuat channel cukup meng-upload video Anda. Dan memberikan beberapa penjelasan singkat tentang topik Anda dan link terakhir dalam deskripsi. Taruh beberapa tag terkait dalam pilihan tag, tag Anda akan ditemukan di Google dan YouTube terkait video lainnya. Sekarang pekerjaan Anda selesai! Jika Anda mendapatkan uang secara online tanpa investasi. lakukan proses yang sama pada waktu maksimum dalam sehari.

Bagaimana Pembayaranya?

Metode pembayaran. Untuk payout minimum hanya $50. Dalam 24 jam. Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal.

perinstallbucks.com

perinstallbucks.com juga membayar per install ja. Daftar dan pilih link anda .Di sini tidak perlu persetujuan .Hanya mendaftar dan dapatkan uang online tanpa investasi .Di sini Anda bisa mendapatkan $1,30 

Bagaimana Pembayarannya?

untuk payout hanya $20. Metode pembayaran adalah ver baik Anda menerima uang Anda dengan Paypal,Webmonye, ​​transfer, Payza.

Tidak ada salahnya untuk mencoba.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top